Ladies Bikers Kawasaki Ninja Indonesia (LB KNI), Jalin Silaturahmi Tanpa Batas!

Motorplus - Jumat, 28 Februari 2014 | 11:45 WIB

Makin kenal, guyub, dan makin seru!

Pembesut Kawasaki Ninja Series seluruh Indonesia, sudah ada wadahnya Kawasaki Ninja Indonesia (KNI). Di dalamnya terdapat banyak klub dan komunitas Ninja. Member dari masing-masing klub, tentunya bukan hanya laki. Tapi, ladies biker alias cewek bermotor juga aktif dan eksis di KNI ini.

Namun, setiap kali bertemu di riungan biker, cewek-cewek ini jarang bertegur sapa karena merasa tidak kenal. Ya biasa, sifat cewek pengin selalu ditanya daripada nanya duluan! Walau enggak semua begitu ya! Hancurkan pakem tadi, ada tiga cewek cantik punya ide bagaimana caranya supaya enggak saling egois saat ketemu di event.

Tiga cewek ini adalah Murniyanti ‘Mumu Ziezie’ dari INCy (Independent Ninja Community) Jakarta, Erni ’Bunbund’ Setiawati klub NOB (Ninja Owner Bandung) dan Indriyani ‘Djenggo’ Batman (Batavia Maniak Ninja) Jakarta.

Mereka membentuk sebuah forum khusus ladies bikers yang ada di naungan KNI. Forum ini punya nama Forum Ladies Bikers Kawasaki Ninja Indonesia (LB KNI).

Penggagas LB KNI. Mumu Ziezie, Djenggo dan Bunbund

“Awalnya kami memang saling cuek! Tapi, masa dalam satu organisasi kami enggak saling kenal. Makanya, pada tanggal 10 Januari 2014, punya ide untuk bikin LB KNI supaya makin akrab sesama ladies biker,” kompak ke tiganya.

Forum LB KNI ini baru disahkan di event Jamda II KNI yang digelar di Sabda Alam, Garut, Jawa Barat (1/2). Dengan wadah LB KNI, bakal merangkul ladies biker dari semua member klub dan komunitas yang tergabung di KNI supaya makin akrab dan lebih intim saat ketemu di riungan biker.

“Di forum ini juga sekaligus dibuat agenda yang akan dilakukan LB KNI seperti turing bareng. Intinya bagaimana teman pemilik Ninja bisa saling berhubungan,” ungkap Mumu Ziezie.

Juga tentu saja akan ikut dalam riungan internal, semisal Jambore Daerah (Jamda) dan Jambore Nasional (Jamnas) KNI. “Agar komunikasi kita enggak terputus saat event, kita selalu aktif chat di sosial media terutama di FB,” tambah Bunbund.

Sampai saat ini yang sudah aktif sekitar 40 orang lebih. LB KNI menurut ketiga penggagas ini sangat terbuka bagi ladies bikers yang akan ikutan, “Ke depannya mungkin kami bakal adakan arisan, gathering dan kegiatan sosial khas cewek lainnya,” terang Indriyani dan Mumu Ziezie yang besut Kawasaki New Ninja 250R ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular