Kejuaraan Nasional Drag Bike Jawa Timur, Hanya Diikuti Dragster Dari Jatim Doang!

Motorplus - Minggu, 2 Maret 2014 | 16:04 WIB

Berlokasi di sirkuit jalan Sultan Agung, Pasuruan hari ini Minggu (2/3), event kejurnas drag bike 2014 dipadati sebanyak 292 starter. Sayangnya pembalap hanya berasal dari Jawa Timur, padahal event ini berskala nasional.

Kelas yang diperlombakan meliputi 18 kelas. Jumlah ini hampir sama dengan kebanyakan event drag bike lainnya. Justru kelas lokal karesidenan masih banyak diminati di event yang digelar 2 seri di Jawa Timur ini.

Wah, tentunya sangat disayangkan. Mengingat status event kejuaraan nasional tidak diikuti peserta dari banyak daerah lain. Tentu ini cukup merugikan!

 

Meski demikian, Kejurnas Drag Bike 2014 putaran pertama ini cukup heboh. Di race pertama kelas DB3 Bebek 4 tak 110 cc, Agung Unyil dari tim SJRT UYE IMS tapi membekukan waktunya di babak penyisihan dengan waktu 8,436 detik.

Sementara di kelas DB5 Bebek 4 Tak tune up 200 cc dipegang Andi Memet dari tim BMS12 HMS07 dengan perolehan waktu 7,565 detik. Kelas DB2 matic 200 cc di babak penyisihan dipegang Adi S Tuyul dengan perolehan waktu 7,823 detik dari tim BMS12 HMNS07. Dibelakangnya ada Rizky unyil yang menorehkan waktu 7,876 detik.

(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.