Modifikasi Yamaha Mio 2009 Medan, Terinspirasi dari Sailormoon dan Aura Valentine

Motorplus - Selasa, 4 Maret 2014 | 14:00 WIB

Film Sailor Moon bercerita tentang pahlawan pembela cinta, keadilan dan kebenaran. Tapi, kali ini bukan cerita soal film ini. Ada lady bikers yang doyan Sailor Moon dan tempuh airbrush menganut kartun Jepang ini.

“Kartun ini pas banget kalau dikombinasi jadi acuan modif di hari valentine,” jelas Putri Nesia, modiflover dari Mio Automatic Club (MAC) Medan. Tokoh yang dilukis airbrush ada Usagi Tsukino, Ami Mizuno dan ketiga teman Sailor Moon lainnya. Warna pink dipilih, karena Putri ingin nuansa hari kasih sayang itu juga.

“Agar sejalan tema Sailor Moon dan Valentine, pink-nya dibikin seolah ilmu andalan Usagi Tsukino yang menyerupai angin,” papar Andi Handoko, dari Masdok Style. Makin romantis kala tengok dek depan, nuansa cinta sangat terasa. Usagi Tsukino berdansa bersama pria idamannya, Taksido Bertopeng.

“Hampir semua bodi kena semburan pen brush. Semua ini pakai cat Spies Hecker dikombinasi clear Sikkens,” aku pria dari workshopnya di Jl. T. Amir Hamzah, Gg. Melati No. 10, Medan Petisah, Medan, Sumatra Utara. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban: FDR Sport XR

Pelek: Enkei

Sok belakang: YSS Classic

Spion: Bikers

Masdok Style: 0856-5810-0307

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular