Modifikasi Yamaha Mio 2009 Medan, Terinspirasi dari Sailormoon dan Aura Valentine

Motorplus - Selasa, 4 Maret 2014 | 14:00 WIB

Film Sailor Moon bercerita tentang pahlawan pembela cinta, keadilan dan kebenaran. Tapi, kali ini bukan cerita soal film ini. Ada lady bikers yang doyan Sailor Moon dan tempuh airbrush menganut kartun Jepang ini.

“Kartun ini pas banget kalau dikombinasi jadi acuan modif di hari valentine,” jelas Putri Nesia, modiflover dari Mio Automatic Club (MAC) Medan. Tokoh yang dilukis airbrush ada Usagi Tsukino, Ami Mizuno dan ketiga teman Sailor Moon lainnya. Warna pink dipilih, karena Putri ingin nuansa hari kasih sayang itu juga.

“Agar sejalan tema Sailor Moon dan Valentine, pink-nya dibikin seolah ilmu andalan Usagi Tsukino yang menyerupai angin,” papar Andi Handoko, dari Masdok Style. Makin romantis kala tengok dek depan, nuansa cinta sangat terasa. Usagi Tsukino berdansa bersama pria idamannya, Taksido Bertopeng.

“Hampir semua bodi kena semburan pen brush. Semua ini pakai cat Spies Hecker dikombinasi clear Sikkens,” aku pria dari workshopnya di Jl. T. Amir Hamzah, Gg. Melati No. 10, Medan Petisah, Medan, Sumatra Utara. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban: FDR Sport XR

Pelek: Enkei

Sok belakang: YSS Classic

Spion: Bikers

Masdok Style: 0856-5810-0307

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.