KTM Indonesia Bantah Mangkir Janji, Komponen Bakal Lengkap di Akhir Maret!

Motorplus - Rabu, 5 Maret 2014 | 11:50 WIB

Keluhan komunitas pengguna KTM Duke 200 di Indonesia, jadi masalah serius. Terhadap persoalan konsumennya Agen Pemegang Merek (APM) KTM di Indonesia angkat bicara.

“Ada hal yang harus dipahami. MKI tidak pernah memberikan layanan servis gratis. Berikut penggantian komponen. Kalau ada komponen yang tidak ready stock, MKI butuh 3-4 hari untuk melakukan order ke Austria langsung. Sementara untuk keterbatasan jumlah dealer di Jakarta, ya kami memang butuh waktu,” ujar Wahyu Nurman, Aftersales Manager MKI.

“Sementara servis resmi untuk Indonesia, memang ada sedikit perubahan. Di Balikpapan dealer servis kami sudah tutup. Itu sebenarnya kami alihkan ke Samarinda. Jadi pengguna Duke di daerah Kaltim bisa ke Samarinda. Itu pun kami siapkan layanan antar jemput. Sementara di Surabaya mereka belum memiliki alat diagnosis tool, tapi unit servis masih bisa ditangani di Malang!” jelasnya.

Wahyu melanjutkan bahwa MKI berjanji menyiapkan semua komponen yang sempat tertunda. Paling tidak akhir Maret 2014 nanti, semua komponen khususnya yang banyak dikeluhkan sudah tersedia. “Kalau part fast moving sih ready stock.”

Sepertinya MKI memang harus lebih jeli memperhatikan konsumen! (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.