Modifikasi H-D Sportster 1200cc 1997 Bandung, Welcome Back Ol Skool Choppa!

Motorplus - Selasa, 18 Maret 2014 | 14:18 WIB

Virus jap’s atau brad style enggak mampu ‘menculik’ taste Iwenk, life member Bikers Brotherhood MC (BBMC) ini. Terus terang, Em-Plus bersemangat menulis motor tungangangannya yang ekspresif dan masih setia pada konsep kustom total yang tak cuma motoring dikit-dikit beberapa bagian.

Iwenk tak mau tanggung-tanggung menjarah tunggangannya. Garis besarnya masih chopper ol skool dengan sentuhan gaya low rider clean dan simpel. Taste BBMC yang ogah tampil biasa, memang sukses diwujudkan brother berbadan tegap ini. Kontur sasis dibuat rapat, mulai center-bone ke belakang. Enggak banyak ruang tersisa seperti biasa dilakoni low ridermania.

Ia tahu betul, tampilan padat di Sporster terbilang wajib karena punya pengaruh besar di estetika motor. Detailing di kontruksi sasis juga jadi magnet saat hang out. Ia memulai lewat rake tak kelawat centang, down tube tunggal diameter besar dan back-bone melengkung.

Tak sampai di situ, tubular belakang bersinergi dengan back bone tadi. Ia rancang melengkung sampai ke roda belakang lewat bentuk hardtail andalannya.

Seleranya juga oakley dalam mendesain tangki. Dibuat mungil agar lekukan sasis back-bone tak ganggu. 
Bagian depan tebar pesona. Iwenk memilih baby ape hanger seperti yang sangat disukai kaum chopper. Khususnya New York style. Brother seperti almarhum Indian Lary (Gasoline Alley-New York) jadi salah satu yang satu selera Iwenk. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Ban depan: Batlax 120/80-18

Ban belakang: Battlax 140/70-17

Pelek: Enkei

Rem belakang: Kitaco

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.