Cafe Biker, Cafe Buat Hangout With Fashion Bagi Kaum Motoris

Motorplus - Kamis, 20 Maret 2014 | 11:18 WIB

Suasana cozy

Buat biker yang pastinya doyan hangout, ada lokasi sip bernuansa roda dua. Tempat nongkrong cozy di jantung Jakarta berngaran SoulKitchen Kafe, Jl. Kemang Selatan Raya, No. 150D asyik buat para motoris.

Kebetulan mereka bersinergi dengan pembuat fashion biker beken berjuluk Day Work (DW). “Met datang guy’s, enjoy ya hangout di sini,” sambut Fahmi Fahrurozy, bos dari DW booth.

Suasananya murni bikin betah. Malam minggu itu hadir klub beken juga artis yang juga bikers. Ada Stevie Item (gitaris) Andra and The Back Bone, Choky Netral, Jhody, MC beken dan banyak lagi.

Mereka enjoy membaur saling tukar info dengan klub semisal Bikers Brotherhood MC, Ahoy Geboy, HDCI dan banyak lagi. “Kebetulan kami kerja bareng dengan pihak kafe soal desain dan fashion yang menjadi property di cafe ini,” tambah Fahmi lagi.

Buat mereka membanggakan Indonesia dan menjadi inspirasi produk yang menginternasional. “Dipasarkan tidak hanya di Jakarta, Bandung, Bali juga Jakarta tapi punya gerai di beberapa kota gede mancanegara semisal Cambera dan Paris,” bangganya.

Interior kafe kental nuansa motor

Kafe dan booth ini memang sengaja disasar buat pasar biker. Interior kafe dibuat ala bengkel artistik. Dinding dipenuhi part motor dan beberapa motor terparkir di sudut kafe yang merupakan sebagain bagian dari interior. Koleksi mereka pasti sesuai taste biker.

”Dua pasar utama disasar kami, pertama two wheeler dan kedua musisi khususnya yang bergenre rock. Semua desain dibuat limited edition dan sangat safety buat riding,” lanjut Fahmi

Untuk memantapkan imej itu mereka mengajak beberapa artis selain Stevie dan Choky ada juga Tora Sudiro, Budi Arab, Trisno Pas Band, Melanie Subono dan banyak lagi. Malam minggu jadi puncak acara. “Nyaman banget hangout di sini,” bilang Choky

Musisi beken yang ikuta nyumbang lagu,. Stevie Item nge-jam bareng para biker membawakan beberapa lagu-lagu hits. Nggak mau kalah, beberpa band indie juga ikut diajak menghangatkan suasana. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.