Bursa Motor Bekas Rp 3-3,5 Jutaan, Didominasi Tipe Bebek, Salah Satunya Honda Legenda

Motorplus - Selasa, 18 Maret 2014 | 07:16 WIB

Pioneer motor murah Jepang

Motor bekas atau motkas alias seken atawa second di rentang harga Rp 3-3,5 jutaan masih layak untuk diburu. Apalagi dengan harga seperti itu masih banyak motor dengan kondisi bagus. Biasanya mereka mencari motor murah sekadar memenuhi kebutuhan usaha. Seperti jasa delivery kebutuhan pokok, air isi ulang, katering rumahan, dan lainnya. 

Walaupun jumlahnya di pasaran motor seken sudah sangat langka, hrga Honda Legenda masih sangat terjangkau. Dengan kondisi bagus, motor keluaran 2000-2001 ini masih laku di kisaran Rp 3 jutaan. Harga barunya, waktu itu Rp 9 jutaan.

Kelebihan tipe ini selain harga murah adalah irit. Lewat produk ini, ketika itu Honda berhasil menghentikan pertumbuhan Mona alias motor China di Indonesia. "Penggantian spare-parts juga gampang dan murah. Jadi kalau buat keperluan usaha kecil, dipastikan perbaikan nggak memakan ongkos banyak," tegas Robby. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.