Komparasi Fitur Honda Supra X 125 Helm-in dan Supra X 125 FI, Lebih Keren Di Supra X 125 FI

Motorplus - Kamis, 20 Maret 2014 | 09:00 WIB

Dilengkapi New Power Charger untuk ngecharge gadget

Honda Supra X 125 Helm-in, punya kelebihan bagasi yang lebih besar dibandingkan Supra X 125 FI. Tapi, Supra X 125 FI dibekali beberapa fitur tambahan yang tidak dipunyai generasi sebelumnya. Seperti New Power Charger dan New Functional Hook.

New Power Charger merupakan fitur terbaru yang Honda terapkan di line up motor pasar Indonesia. Fitur ini memberikan kemudahan untuk sobat melakukan pengecesan gadget saat riding. New Power Charger terletak di dalam box bagasi.

Colokan charger ini seperti pada lighter di mobil. Buat gunakan fitur tersebut, sobat musti punya konektor charger  untuk melakukan pengisian baterai. New Power Charger akan bekerja ketika kunci berada di posisi ON. Selain itu, karena Supra X 125 FI hanya punya bagasi yang kecil, makanya dilengkapi New Functional Hook. Part ini berbentuk pengait yang terletak dasbord depan. Adanya part ini, sobat bisa membawa barang dan tanpa khawatir terjatuh. Karena bisa terkunci. Oh ya.. bila part ini enggak digunakan, bisa dilipat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.