Program Motorsport Yamaha Indonesia 2014, Ajak Semua Menagement Tim dan Pembalap Berperilaku Profesional

Motorplus - Kamis, 27 Maret 2014 | 16:07 WIB

Asah motivasi, kekompakan dan kerjasama.

“Perilaku pembalap untuk menuju level dunia, hal yang harus dijaga. Lantaran ini penting untuk disebut sebagai pembalap profesional,” ujar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Membentuk perilaku tidak bisa instan. Makanya, butuh proses. Salah satunya dengan memberikan motivasi, contoh perilaku, kekompakan hingga kerjasama tim. Hal itu diwujudkan YIMM di ajang Gathering Yamaha Racing Team Indonesia (YRTI) di Puri Avia, Cipayung, Bogor, beberapa waktu lalu.

Tak ayal, semua pembalap yang tergabung dalam YRTI, pemilik tim dan mekanik, diberikan program pelatihan khusus agar bisa memainkan peran masing-masing. Simulasinya pun dibikin sedemikian rupa, mulai pemberian materi khusus motivasi dari Dhimas Prasetyo motivator asa Jogja dari PT Little Bee Edutainment, hingga simulasi kekompakan dan kerjasama tim dalam kegiatan outbound. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.