Marc Marquez Ungguli Duel Seru Dengan Valentino Rossi di MotoGP Qatar

Motorplus - Senin, 24 Maret 2014 | 03:04 WIB

Pagelaran MotoGP seri perdana di Qatar hari ini (23/3-waktu Qatar), menjadi saksi pertarungan seru sang juara dunia MotoGP 2013 yaitu Marc Marquez dan Valentino Rossi. Marquez yang terlihat ngotot sejak awal, tidak pernah menyerah ketika tersusul oleh sang senior. Bahkan dengan performa upaya tebaiknya ia tampil nyaris sempurna dengan kondisi cedera tulang betis yang belum pulih.

Sayangnya pertarungan ini tidka sempat dinikmati oleh Jorge Lorenzo, mengingat ia malah terjatuh di lap pertama dan tak bisa melanjutkan balapan. Bukan hanya Lorenzo, beberapa pembalap yang diprediksi bisa bertarung meraih podium seperti Andrea Iannone, Stefan Bradl, Bradley Smith hingga Alvaro Bautista, pun terseret ke gravel. Hanya Iannone yang mampu bangkit dan melanjutkan balapan.

“Kecewa tentunya, karena saya berharap mampu bertarung meraih hasil terbaik. Ya kami tidak mengubah apapun termasuk strategi. Masih seperti tahun lalu, dimana saya harus agresif sejak awal balapan meraih kemenangan. Senang juga melihat Rossi bisa tampil kompetitif lagi,” ujar Lorenzo.

Rossi sendiri menjadi satu-satunya pembalap dengan kategori Factory Bike (FB) yang mampu finish. Lantaran Pol Espargaro yang jadi harapan, juga mengalami masalah teknis pada motornya. Sementara Aleix Espargaro yang tampil konsisten di sesi latihan, hanya mampu finish di urutan keempat. (motorplus-online.com)

Hasil balap MotoGP Qatar :
1.    Marc Marquez
2.    Valentino Rossi
3.    Dani Pedrosa
4.    Aleix Espargaro
5.    Andrea Dovizioso
6.    Cal Crutchlow
7.    Scott Redding
8.    Nicky Hayden
9.    Colin Edwards
10.    Andrea Iannone

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.