The 2nd Annual Two Wheels Garage Cruisin, Pestanya Kustom Art

Motorplus - Sabtu, 29 Maret 2014 | 17:30 WIB

Jejeran motor-mobil kustom di BBQ Ride

Two Wheels Garage Cruisin kembali digelar, setelah 2013 mendulang sukses. Kali ini, event pestanya pecinta kustom art dihajat di selasar Balai Kota, Bandung, Jawa Barat. Di 2014 ini mengusung tema “BBQ Ride”.

Selasar Balai Kota Bandung, disulap layaknya pesta Kustom Art addicted. Mulai dari parkiran dipenuhi motor kustom yang ingin ikut andil dan meramaikan event ini, serta booth yang menyuguhkan berbagai pernik kustom dan pameran mobil-motor-sepeda pun ada.

Foto session jadi pemikat

Antusiasme pengisi acara ini bukan hanya pelaku kustom art asal Bandung yang memeriahkan, tapi juga antusias dari kota lain juga banyak. Ada rumah modifikasi mobil Hotrodiningrat (Yogyakarta), Lawless (Jakarta) dan Kedux Garage (Bali). Selaku tuan rumah seperti Retrogrades Slaughter House, Flying Piston, Glanet Radical Custom dan lainnya.

“Event ini tentunya bisa mempererat tali silaturahmi antar bulder dan khusus nya pecinta kustom art yang ada di Bandung,” papar Chandar Perdana, ketua pelaksana dari Picker Store Bandung.

Sajian menarik tidak kalah seru, mulai dari live DJ, photo session model sexy di atas motor-mobil kustom, dan parade melukis tangki. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.