Sumedang Owner Ninja Club (Sonic), Dulunya Klub ini Bernama Kawasaki Ninja Club (KNC) Sumedang

Motorplus - Selasa, 1 April 2014 | 20:27 WIB

Ganti nama tetap eksis

Beberapa waktu lalu, MOTOR Plus menghadiri event Jambore Daerah (Jamda) II KNI Jawa Barat yang dilaksanakan di kota Garut, Jawa Barat. Banyak sobat klub MOTOR Plus yang hadir di event tahunan ini. Salah satunya Sumedang Owner Ninja Club (Sonic) Sumedang, Jawa Barat.

Sebelum berganti nama jadi Sonic, klub ini punya nama Kawasaki Ninja Club (KNC) Sumedang. “Sejak pertengahan 2006, kami hanya sekadar kumpul-kumpul sesama pehobi turing dari pembesut Kawasaki Ninja Series di Kab. Sumedang, tanpa nama klub. Pada tahun 2007, kami mengukuhkan nama KNC Sumedang. Namun, dengan berbagai pertimbangan, 2008 nama KNC berganti jadi Sonic,” curhat Diky Prayoga, member dari Sonic Sumedang.

Klub Sonic yang diwadahi Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) ini, punya banyak kegiatan untuk menyalurkan hobi member yang terdaftar di Sonic. “Sering mengikuti kejuaraan road race, drag bike, adventure, contezt modifikasi dan beragam kegiatan postif lainnya,” papar Rizal Wijaya, selaku Ketua Umum Sonic.

Klub Sonic juga punya agenda turing tahunan, misalkan menghadiri Jambore Nasional (Jamnas), Jambore Daerah (Jamda) dan Kopdar Gabungan di setiap kota yang ditunjuk. Untuk mendekatkan diri, setiap malam Minggu Sonic punya kopdar rutin di depan dealer Kawasaki Jl. Mayor Abdurahman, No. 30, Kab. Sumedang, Jawa Barat. Dari awal berdiri 2006 hingga saat ini, klub Sonic sudah punya sekitar 72-an member yang terdaftar. Walau sudah dua kali ganti nama, klub Sonic punya tekad bakal selalu eksis dan aktif menggalang kegiatan positif di Sumedang.

Buat sobat yang punya Kawasaki Ninja, klub Sonic selalu terbuka buat yang mau gabung. Atau sekadar mau sowan dan bersilaturahim bisa langsung mampir ke Hotel Hegarmanah yang ada di Jl. Raya Cimalaka, Sumedang, Jawa Barat. Sebelum sowan, terlebih dulu calling humasnya H. Alnif di 0812-2097-804. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.