Yamaha RD125 1978 Jakarta, Tracker Dua Nada Yang Muncul Sebelum Si Raja Merajalela

Motorplus - Senin, 31 Maret 2014 | 09:20 WIB

Sebelum Yamaha RX-King beredar di jalan, keluar duluan Yamaha RD125 dengan model mesin 2 silinder segaris. Besutan dua langkah ini memang populasinya enggak sebanyak sang raja. Makanya, cukup beruntung Japunk dari Rawa Belong, Jakarta Barat punya besutan ini.

Sekarang kondisi motor baru kelar direstorasi. Kaki-kaki dibuat lebih segar, mengandalkan satu set sokbreker depan milik Yamaha Byson. Sedangkan kedua peleknya, sudah aplikasi lingkar roda aluminium berprofil lebar.

Untuk tangki dan cover rangka tetap andalkan bawaan motor. Cuma, buat buntut belakang dibuat meruncing layaknya besutan tracker. “Saya cat warna aslinya, berkelir biru khas Yamaha jadul,” tutup pria ramah ini. (www.motorplus-online.com)

PENGIRIM:
Japunk, Rawa Belong, Jakarta Barat

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.