Jejeran Motor Bangkok International Motor Show Ke-35, Tes Ninja RR Mono di Sentul dan Bikers Umrah Gunakan Motor

Motorplus - Selasa, 1 April 2014 | 16:05 WIB

Bangkok International Motor Show (BIMS) resmi dibuka 26 Maret lalu di Impact, Muang Thong Thani, Thailand. Di event tahun ke-35 itu para produsen motor asal Jepang seperti Honda, Suzuki, Kawasaki dan Yamaha mulai fokus ke motor-motor besar.

Penasaran sama motor-motor besar apa saja yang disiapkan para produsen, sekarang bisa lihat di tabloid MOTOR Plus edisi 788 yang terbit 02-08 April. Eka Budhiansyah, redaksional kitab sakti para bikers meliput langsung ke Thailand demi memberikan banyak dan menggali informasi dari hajatan bertaraf Internasional itu.

Yang masih penasaran dengan performa Kawasaki Ninja 250 RR Mono, edisi ini masih ada ulasan specialnya. Sebab tim MOTOR Plus coba kemampuan RR Mono di atas lintasan sirkuit dengan mengundang pembalap nasional Nico Julian Chandra yang punya basic balap di sport sebagai tester. Berita lengkapnya bisa cek di halaman Motoguide ya, Bro.

Bicara motor baru, nggak special jika MOTOR Plus tidak bisa menginfokan produk terbaru dari salah satu pabrikan motor ternama. Salah satunya first ride Honda New Vario-FI dan New Blade 125 FI. Kira-kira gimana handling, power serta fitur andalan dua jagoan baru Honda ini? Makanya beli tabloid MOTOR Plus edisi 788.

Nggak boleh ketinggalan lihat aksi bikers satu ini yang doyan turing. Di halaman Motolife, Edy Sudarmadi punya pengalaman turing sangat luar biasa lantaran sukses menunaikan ibadah umrah menggunakan sepeda motor.

Semua kisah perjalannnya lengkap di ulas tabloid MOTOR Plus edisi 788 yang dibanderol Rp 5.000 untuk Jawa, Bali, NTB, NTT dan Rp 5.500 untuk luar Jawa. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.