Langganan MOTOR Plus Secara Online, Lihat Ini Caranya

Motorplus - Sabtu, 12 April 2014 | 06:16 WIB

Untuk dapatkan Tabloid MOTOR Plus, pembaca biasanya cari ke lapak koran atau gerai toko buku di seputaran mal atau mini market terdekat. Itupun kalau kitab sakti para biker masih ada stok di lapak. Nah, kalau sudah kehabisan, kan mesti keliling lagi buat carinya. Cabe, eh cape deh….

Tapi sekarang Bro & Sist nggak perlu repot lagi cari tabloid MOTOR Plus atau produk pendukungnya. Apalagi kalau mau datangnya tepat waktu dan nggak khawatir kehabis stok. Mending langgangan langsung aja ke ke bagian penjualan di Gedung Gramedia Majalah.

“Selain lebih hemat, banyak pilihan cara langganan, beragam bonus dan caranya juga bisa online sekarang. Apalagi buat berlangganan setahun hemat Rp. 123.601 + Free 8 Edisi dan dapat kaos spesial MOTOR Plus,” ujar Heru Nugroho, Brand Activation MOTOR Plus.

Buat yang mau langganan secara online bisa langsung ke www.motorplus-online.com dulu. Trus ‘klik’ menu Berlangganan di bagian atas homepage, baru deh registrasi data buat jadi keanggotannya. Gampang bin eces, kan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.