Edisi 40 Halaman Bercerita Tentang Virus Modif Thailand, Motor Baru Royal Enfield dan Regulasi Baru Fun Race

Motorplus - Selasa, 8 April 2014 | 16:22 WIB

Oleh-oleh dari event Bangkok Internasional Motor Show (BIMS) 2014, bikin isi MOTOR Plus makin bergizi. Apalagi di edisi terbaru yaitu 789, ada 4 halaman tambahan khusus ngebahas virus modifikasi asal Thailand. Tapi nggak cuma ulas deretan motor modifikasinya aja lho, Bro.

Simak juga serunya duel Kawasaki Ninja RR Mono dan New Ninja 250 di halaman Motoguide, kala diajak adu kebut di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Keduanya diajak ngebut pakai knalpot standar dan terakhir pakai knalpot racing dengan cara di dyno. Siapa yang jadi pemenang, jawabannya ada di halaman tersebut.

Buat yang pengen tahu seputar motor baru, edisi kali ini mau bahas motor baru Royal Enfild. Seperti semua tahu, motor yang awalnya kuat dengan brand asal Inggris kali ini dibikin di India. Apalagi Royal Enfield melansir varian terbaru dengan nama Bullet 500 dengan pilihan tipe Basic, krom dan GT Racer 535.

Penasaran soal mana lebih mudah up grade tunggangan tipe karbu dan injeksi. MOTOR Plus juga melakukan uji up grade Yamaha Mio Sporty (karbu) dan Mio GT (injeksi) dengan cara ganti knalpot aftermarket sebagai contohnya. Dan hasilnya hanya bisa diketahui jika sobat membaca artikel tersebut.

Di rublik sport, kali ini MOTOR Plus akan membahas tentang aturan baru event fun race yang awalnya balapan hura-hura. Apalagi ada anjuran dikemas lebih serius lantaran wajib pakai KIS dan regulasi tentang bore up engine. Makanya buat calon peserta atau yang konsisten dengan event ini, mending buruan cari deh MOTOR Plus edisi 789 seperti apa kejelasanya.

Berangkat…. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.