Rossifumi Indonesia, Fans VR 46 Goes to Jogja

Motorplus - Sabtu, 12 April 2014 | 14:19 WIB

Kumpulnya fans Valentino Rossi

Fans berat Valentino Rossi bertebaran di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Malah kabarnya, jumlah penggemar The Doctor di Tanah Air tercinta ini paling tinggi di dunia. Tentunya juga berujung ke soal penjualan merchandise VR 46, Indonesia kabarnya juga menduduki peringkat satu. Terlebih masyarakat kita terkenal doyan belanja.

Lanjut ke soal fans Valentino Rossi di Tanah Air yang diwadahi dalam sebuah komunitas Fans Club Valentino Rossi Indonesia (FCVR Indonesia) atau Rossifumi Indonesia. Sabtu dan Minggu (29-30/3) lalu, FCVR Indonesia bikin kegiatan kumpul bareng yang mengusung tema Jalan-Jalan ke Jogja. Pada Sabtu (29/3), lalu mereka bikin darma wisata ke Goa Pindul dan Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Jogja. Minggunya (30/3) dilanjut meet and great with Doni Tata 7. Rombongan berkunjung langsung ke bengkel Doni Tata Sport Plaza (DTSP) di Raflesia Regency. Mereka bertemu langsung serta ramah tamah dengan Doni Tata Pradita.

Dapat tanda tangan Doni Tata langsung

“Acara memang kami agendakan dua hari. Perwakilan fans Rossi ini datang dari berbagai daerah di Indonesia,” buka Putri Mona koordinator acara yang bawa 50 orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Menurut Mona lagi, saat ini fans Valentino Rossi di Indonesia jumlahnya banyak. “Yang ikut di sosial media kami ada jutaan. Tapi yang aktif kisaran puluhan ribu,” bilang Mona lebih lanjut.

Aneka pernik VR 46

Uniknya mereka juga membuat desain untuk merchandise sendiri. Tidak terpatok pada merchandise resmi. “Bagi Rossi sendiri hal itu tidak masalah. Yang penting ikon 46 atau VR ada dalam merchandise itu,” sebut Mona.

Bahkan kreatif fans Rossi ini juga membuat merchandise yang tidak ada pada katalog resmi. “Karena memang tidak boleh kalau meniru plek,” tutup Mona sambil ngasih alamat Twitter di @putrimona46. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.