TVS Motor Community, Gelar Temu Kangen Nasional

Motorplus - Selasa, 15 April 2014 | 09:36 WIB

Suasana terlihat santai

Minggu (30/3) lalu, ada pemandangan tidak biasa di seputaran Pantai Sundak, Gunung Kidul, Jogja. Hari itu, ratusan biker pengguna TVS Apache memenuhi area pantai selatan.

Keberadaan mereka di tempat itu tidak lain karena sedang ada acara Temu Kangen TVS Apache Nusantara Ke-3. “Acara ini diadakan setiap tahun. Kami selaku pihak pabrikan mendukung penuh acara ini. Kalau perlu nanti kami bikin jambore nasionalnya.

Tujuannya agar antar pengguna TVS Apache bisa saling bersilaturahmi,” kata Herry Budijanto Dragono selaku Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI).

Atang dari TMC Semarang mengatakan, di acara ini tercatat 22 chapter ikut ambil bagian. “Temu Kangen pertama dan kedua, dulu diadakan di Tegal. Kami bersyukur, saat ini semakin banyak chapter dari seluruh Indonesia bisa hadir di acara ini. Semoga ke depanya acara bisa lebih tambah ramai lagi,” ungkap Atang yang juga selaku ketua panitia ini.

Disiapkan jadi Jambore Nasional

Sementara itu, Atep Imam dari Apache Owner Club Indonesia (AOCI) Bandung dan Sule dari TVS Apache Community Surabaya serta Condra Wibowo dari TVS Bali Riders menmgakui acara ini merupakan kerja sama yang murni dari rekan klub. Sehingga aroma persaudaraan semakin kompak.

“Acara ini dibikin oleh kami dan untuk kami juga. Ya kami sangat setuju dan sangat mendukung bila acara ini kelak bakal diadakan setiap tahunnya. Apalagi kalau sampai diadakan jambore nasional,” senang Condro yang langsung diiyakan Sule dan Atep.

Herry yang hadir langsung juga memastikan bahwa TVS akan mendukung semua keinginan para brothers. “Ya... Komunitas merupakan bagian dari kami. Pasti akan kami support penuh.”  (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.