Honda MSX 125, Di Klaim Bakal Jadi Pesaing KSR?

Motorplus - Sabtu, 12 April 2014 | 12:20 WIB

Special tema dengan memainkan robot Gundam

Kemunculan Honda MSX 125 di Thailand, sepertinya cukup memukul Kawasaki KSR yang sebelumnya merajai pasar mini sport bike. Itu, karena AP Honda selaku pabrikan Honda di Negeri Gajah Putih itu pun gencar berpromo besutan berkapasitas 125 cc tersebut. Terlihat dengan hadirnya tiga varian MSX di booth Honda di ajang Bangkok International Motor Show 2014.

Tiga varian itu, memiliki konsep masing-masing. Seperti MSX kelir putih, yang mengusung tema robot Gundam, tokoh robot Jepang. Lalu, ada juga MSX hitam yang menjunjung tema Urban Monster. Untuk besutan ini, variasi yang diaplikasi memakai part aftermarket milik Kitaco. Tak tertinggal, MSX kuning yang bertemakan Secret Weapon karena mengandalkan special part dari Takegawa. (www.motorplus-online.com)

Special Weapon, minimalis!
Ini dia konsep Urban Monster

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.