Parade Test Drive And Ride 2014 ke-9, Diikuti Ratusan Bikers

Motorplus - Jumat, 11 April 2014 | 21:32 WIB

Tak hanya jajal motor, tapi suguhan Foxy Lady Bike Wash juga turut ditunggu!

MOTOR Plus duet bareng majalah CAR & TUNING GUIDE, menyajikan event Parade Test And Ride 9 (PTDR 9). Dari namanya saja, sudah pasti tentang jajal kendaraan-kendaraan terbaru. Baik itu motor dan mobil. Termasuk juga, motor-motor premium dari berebagai APM (Agen Pemegang Merk). Seperti Kawasaki, Suzuki dan Yamaha. Suksesnya, acara yang digelar di parkiran Valet Lobby Oval, Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat ini (30/03), mampu menghadirkan ratusan test ride dan drive dari berbagai pengunjung di Jakarta dan sekitarnya. Motor, tercatat 218 rider dan 502 untuk driver.

Suzuki Burgman, tawarkan sensasi bagi konsumen

Dengan konsep Playground, pengunjung dan komunitas yang hadir tak hanya ditawarkan menjajal varian kendaraan saja. Tapi, banyak juga games dan acara hiburan menarik yang disuguhkan. Termasuk, apparel dari merek pacuan idolannya. Misal dari kawasaki. “Selain ada penjualan unit, apparel banyak terjual. Untuk event yang hanya sehari, tentunya ini hasil lumayan,” ungkap Riyanto, Kepala Cabang Kawasaki Matahari Langgeng Jaya, dealer Kawasaki Tambun, Bekasi.

Banyak dihadiri komunitas, seperti ONIC & Sportbikez

Begitu juga peranti safety riding macam helm. Dua brand kuat seperti NHK dan KYT juga ikut bergabung diajang PTDR 9. “Kebetulan kami ada promo helm anak dari GM dan GM Nano dan Sumer. Tak sampai siang, seluruh helm itu habis terjual,” sebut Ali Fuad, Staff Promosi PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI), pemegang merk helm NHK, GM, MAZ.

Seakan hadirnya PTDR 9 jadi jawaban tepat bagi konsumen. Seperti dirasakan Hutomo N, “Kebetulan saya lagi mencari-cari skubek premium dan disini saya bisa jajal Suzuki Burgman 200. Saya tertarik untuk beli,” kata pria yang tinggal di Bekasi itu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.