Gatot Supriyanto, Mekanik Spesialis Moge Khususnya Kelistrikan, Pengapian dan Servis Rutin

Motorplus - Sabtu, 19 April 2014 | 07:07 WIB

Gatot Supriyanto. Sejak 1997 tangani moge 

Pengguna motor berkapasitas besar di wilayah Jawa Timur, mungkin sudah banyak yang mengenal sosok yang punya nama lengkap Gatot Supriyanto. Kiprahnya, mulai bersinar sejak membuka bengkel dan menekuni motor gede alias moge di kisaran tahun 1997 silam.

Dari kebanyakan konsumen yang mendatanginya, problem yang paling sering dilakukan seputar kelistrikan. Maklum, motor gede sudah mengaplikasi teknologi yang canggih. “Biasanya lebih di seputar sensor kelistrikan, sensor air fuel ratio, tekanan oli dan sensor vakum udara yang sering mengalami problem,” bilang juragan bengkel Gaya Motor ini.

Biaya perbaikan seputar kelistrikan Gatot sudah persiapkan. Lantaran konsumennya semakin banyak, kisaran harga Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu untuk penanganan problem di seputar kelistrikan. “Biasanya, saya melihat tingkat kesulitan pengerjaan dari masalah kelistrikan itu, semakin susah ya semakin lama pengerjaannya,” tambah pria berkumis ini.

Itu tadi seputar kelistrikan! Suami dari Yani ini juga bisa menangani perawatan berkala untuk motor gede. Biaya perawatan berkala, bermain di kisaran Rp 200 ribu sampai Rp 300 ribu saja kok. Tapi, itu diluar part yang akan diganti. “Harga itu, hanya ongkos kerja saja. Jika ada pergantian part, akan saya beritahukan terlebih dahulu. Biasanya, pergantian bisa dari request konsumen,” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Gaya Motor

Jl. Raya Wonocolo 96, Surabaya. Jawa Timur. Telp. (031) 787-7857

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.