Pekan Seru Yamaha Sekaligus Merayakan Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-467

Motorplus - Jumat, 18 April 2014 | 20:22 WIB

Games menyajikan berbagai hadiah

Sukses tahun lalu, event akbar Yamaha Motor Show (YMS) kembali digelar. YMS tahun ini bakal hadir Maret sampai Juni dengan mengunjungi 100 kota. Pekan ini gelaran berlangsung di Simpang Lima, Semarang sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-467.

Dalam gelaran ini Yamaha ingin berbagi manfaat dan kesenangan untuk masyarakat luas. “Berbagai manfaat bisa didapat masyarakat. Seperti fasilitas wadah kreasi anak muda dan edukasi safety riding untuk anak-anak. Masyarakat juga bisa menikmati stunt ride exhibition, rough track competition, modification contest, test ride challenge,” ungkap Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Di bagian servis, Yamaha menggelar servis gratis selama dua hari. “Total ada 200 motor keluaran 2009 ke atas yang ditangani. Peserta juga dapat oli gratis dan diskon 30 persen komponen,” tegas Januar, Kordiantor Service DDS Yamaha 3, Semarang.

Salah satu pengunjung, Sukmadi, datang untuk menservis Soul GT miliknya. “Cuma ganti oli saja. Komponen lain ndak ada yang diganti,” kata Sukmadi yang mengaku puas di ajang ini.

Untuk anak-anak demikian. Yamaha memberikan lokasi bermain di sekitar gelaran seperti komedi putar. “Gratis untuk naiknya. Cukup perlihatkan STNK merek Yamaha saja,” sebut Wawan yang bertugas memutar komedi.

”Semua ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen loyal Yamaha. Mereka dapat mengikuti dan menikmati langsung seabrek kegiatan menarik yang dusuguhkan akhir pekan, termasuk bersama keluarga. Akhir pekan yang begitu menyenangkan yang ingin kami berikan bagi mereka,” harap Eko. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular