Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI), Chapter Jambi Menikmati Sore di Jambi

Motorplus - Sabtu, 3 Mei 2014 | 07:12 WIB

Nikmati suasana di pinggir sungai Batanghari

Kala itu, (12/4) MOTOR Plus sowan ke Jambi. Kami bertemu langsung Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) chapter Jambi. Dari pertemuan ini, langsung timbul brotherhood. “Bro, kita menikmati sore hari di Jambi yuk,” ajak Ade Eko Putra selaku wakil ketua YVCI.

Alhasil, tim langsung diajak riding ke jembatan Aurduri Dua, yang merupakan jembatan terpanjang di Jambi. Di sana MOTOR Plus menghabiskan waktu mengobrol seputar roda dua. Sembari menikmati indahnya sunset dan gemercik air sungai Batanghari. YVCI Chapter Jambi, sudah seperti duta pariwisata. Pasalnya, mereka juga menerangkan berbagai tempat pariwisata keren yang ada di Jambi.

Yup, biar makin kenal. YVCI Chapter Jambi ini, berdiri sejak 8 April 2008. MOTOR Plus tidak lupa ucapkan happy anniversary! Dari 2008 hingga kini, ada sekitar 104 anggota terdaftar. Kegiatan positif sudah mereka gelar. Misal, baksos untuk membantu korban Gunung Kelud, Sinabung dan musibah yang baru saja dialami Jambi.

“Cara mendapatkan dana bantuan, semua member turun ke jalan untuk menghimpun sumbangan dari masyarakat,” papar Ade yang besut Yamaha V-Ixion supermoto.

Kalau sobat mau sowan ke YVCI chapter Jambi, silakan sambangi langsung markas mereka yang juga dijadikan tempat kopdar mereka setiap malam Minggu di Thehock Jl. Jend. Sudirman, Jambi. Atau ke sekre mereka di Jl. Tarmiji Kadir, No. 21, Kelurahan Pakuan Baru, Talang Banjar, Jambi. Ketemu langsung Ali ke nomor 0821-8324-0346. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.