Cipatat Melibas Jalur Perawan Yang Sudah Lama Diincar adventurer!

Motorplus - Selasa, 13 Mei 2014 | 15:37 WIB

Peserta yang ikut membludak

Hari jadi Kodam III/Siliwangi ke-68 jadi berkah buat adventurer motor. Sebab, Minggu yang lalu (4/5), hajatan milik klub Combet berjudul Siliwangi Trail Adventure 2014 (STA) start-finish di lapangan Pusdikif, Cipatat Bandung Barat. Jalurnya sudah lama diincar adventurer!

Pastinya, itu karena panorama alamnya memang jempolan. Macam Bendungan Saguling, pegunungan kapur, Goa Sang Hyang Tikoro.Tapi, sayang buat menikmatinya keindahan alam tadi di hari biasa tak bisa leluasa. Soalnya, jalur ‘emas’ sepanjang 40 Km masuk area Pusat Pendidikan Infateri (Pusdikif) alias latihan para prajurit militer Kodam III. Artinya, steril dari berbagai kegiatan dari kalangan umum.

Jalur keren, euy!

Jelas kesempatan langka ini tidak disia-siakan. Terbukti peserta nembus di angka 1.099 orang. Berasal dari 80 komunitas trail Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jateng, hingga Sumatera.”Event ini merupakan kegiatan kebersamaan. Bahwa prajurit TNI selamanya tidak bisa dipisahkan dengan rakyatnya. Siliwangi adalah rakyat, rakyat adalah Siliwangi,” ungkap Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, Panglima Kodam III/Siliwangi.

Menariknya penyelenggara tergolong edun! Terutama, hadiah utama 4 unit motor (baru) model trail. Wow! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular