Tiga Varian Keren Cleveland Bakal Hadir di Indonesia, Begitu Ucap Scott Colosimo Bos Cleveland Cycle Works

Motorplus - Rabu, 7 Mei 2014 | 17:11 WIB

Kesepakatan kerja sama Cleveland Amrik, Lulut dan Java Cyclewerks Indonesia, APM Cleveland Indonesia

Ups.. Selasa (29/4) kemarin bukan hari biasa! Ujug-ujug, markas redaksi diserbu beberapa ‘biang kerok’ biker x-traordinary. Mereka Scott Colosimo, bosnya Cleveland Cycle Works (CCW) bermother chapter di Cleveland Amerika dan timnya. Dia datang bareng Akbar Trilo partner Scott yang bertangungjawab memasarkan motor Cleveland di Indonesia di bawah bendera PT Java Cyclewerks Indonesia dan brother lama MOTOR Plus, Lulut ‘LT’ Wahyudi, Director Kustomfest 2014 Jogja yang akan kembali digelar pada 11-12 Oktober mendatang.

Kunjungan ke redaksi murni silaturahmi. “Sekalian sambil hangout, sekaIian ingin mengenalkan produk unggulan kami, tiga varian keren Cleveland, Tha Misfit berdesain café racer, Tha Heist bergenre ol skool chopper dan Ace Deluxe yang klasik,” jelas Scott.

“Makin afdal kami menggamit builder beken LT untuk jadi partner kami juga sekalian launch Cleveland di Kustomfest nanti. Cleveland bakal jadi sponsor premium di event itu,” tambah Akbar.

“Visi Cleveland sejalan dengan kami. Motor mereka sangat modifiable dan menawarkan tantangan kreatif para builder nantinya,” tambah LT.

Gebrakan mereka tergolong nyeleneh. Untuk memperkuat imej Cleveland, Scott dan timnya nggak tanggung-tanggung mendaulat Roland Sands, builder dunia Amerika sebagai duta Cleveland yang bakal hadir di Jogja nanti. “Roland bakal mengcustom varian Tha Heist sesuai tastenya. Motor ini yang akan jadi ikon Cleveland modif dan bakal dipajang di Kustomfest 2014 nanti,” bangga LT lagi.

Scoot & Lulut, mejeng di wall of fame Bangga Bermotor

Belum cukup, mereka sepakat memilih 10 builder nasional untuk beradu kreasi ke Clevelend ini. ”Semua builder bakal dapat tantangan mengirim sketaa ke pihak kami. Nantinya 10 sketsa terbaik akan kami pilih untuk mewujudkannya jadi motor beneran berbasis Tha Heist,” bilang Lulut.

Obrolan makin seru saat Scott bicara ikhwal motor andalannya. “Kami berlatar belakang motoris dan desainer motor. Orang-orang Cleveland termasuk saya suka menghasilkan sesuatu lewat tangan sendiri, makanya Cleveland lahir dari hasrat itu, sebuah motor yang dekat secara emosional kepada ridernya,” jelas Scott.

Ketiganya bersilinder tunggal, 4-tak, 229 cc. Motor ini cukup diterima di masyarakat dunia. Tidak cuma berbasis di Cleveland Ohio, mereka juga sudah menancapkan bendera di 15 negara, Indonesia berikutnya. Sehari berikutnya (30/4) mereka menggelar juga konferensi pers di Jakarta Selatan.

Tuh brotherz, catat tanggal ‘sakral’ Kustomfest ya. Untuk para builder, bisa dari sekarang bikin sketsa terbaik Cleveland Tha Heist. Siapa tahu kalian salah satu dari 10 builder diberi wewenang ‘ngacak’ Cleveland sesuai taste.”We’re American Motorcycle with a custom feel,” tutup Scott. Siyaapp! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.