Honda Spacy 2014 Jakarta, Simpel dan Elegan Demi Melibas Rute Harian

Motorplus - Selasa, 13 Mei 2014 | 09:20 WIB

Menggunakan mo­tor sport untuk mobilitas harian di kota sepadat Jakarta, rasanya pegel juga ya, sob. Bukan hanya karena jalanannya yang macet, tapi juga memakan tenaga ekstra. Karenanya, Ilham Reza beralih ke motor matik dengan alasan efisiensi juga.

Enggak mau hanya polos, Ilham memodifikasi motornya dengan konsep simple elegance. “Yang kalem saja, tapi tetap kelihat mewah. Kan buat ngantor juga,” terang Ilam. Kesan elegan ditampilkan dari carbon printing sebagai pengganti sticker motor. Warna putih pun, menambah kesan mewah besutan akunting ini. Kombinasi warna coklat, mewakili watak kalem si pemiliknya.

Spacy garapan rumah modifikasi Mosbi Carbon Printing ini, tak memiliki banyak ubahan. Terlihat dari sektor kaki yang dibiarkan polos alias masih standar. Modifikasinya justru terlihat pada bagian depan. Setang diganti dengan model lebar berwarna gold. “Yang ini, dibuat ala PCX. Biar ada yang beda. Kalau spidometernya, ngambil punya Yamaha X-Ride,” papar Andreas, modifikator Mosbi.

Namanya juga motor harian, kelengkapan berkendara seperti spion tetap dipertahankan. Safety first, bro! Headlamp ala motor bebekpun berubah jadi catchy dengan penempatan lampu utama di bawah setang. “Biar nggak lugu-lugu amat, dipasangin windshield Yamaha R15. Tetep dengan carbon printing, warna transparan,” tutup modifikator beralamat di Jl. Jembatan Gambang 2, Gg. Bakso No. 67i, Jakarta Barat ini. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Setang: Baros

Sok depan: Trusty

Sok belakang: YSS

Spidometer: Yamaha X-Ride

MOSBI: 0812-1208-0091

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.