Metal Rescue, Cairan Pembersih Karat Ada Digelaran 'Tumplek Blek'

Motorplus - Minggu, 11 Mei 2014 | 11:22 WIB

Karat yang tampak jelas di luar komponen kendaraan memang sangat mengganggu, karena tampilan kurang sedap dipandang. Selain itu, karat juga beresiko memperpendek usia pemakaian. Sehingga pemilik motor kudu lakukan ektra merawat part yang mudah diserang karat.

Akan tetapi, repotnya jika part-part tersebut sudah diserang karat. Bahkan jika sudah sampai meresap ke dalam. Bakal repot untuk membersihkannya. Eit, sabar dulu. Kini tak perlu repot lagi untuk menghilangkan noda karat yang terjadi karena oksidasi besi tersebut. Pasalnya di gelaran Otobursa 'Tumplek Blek' 2014, Senayan, Jakarta, ada produk cairan penghilang karat.

"Namanya Metal rescue. Sangat mudah dalam penggunaanya. Cukup rendam besi yang berkarat selama 20 menit, kemudian lap dengan tissue. Lama proses perendaman tergatung pekatnya karat. Paling lama 24 jam untuk jenis karat kategori berat." ungkap penggawa metal rescue.

Metal Rescue dibanderol seharga Rp 150 ribu / liter. Ada bonus khusus jika pembelian dilakukan selama gelaran Otobursa 'Tumplek Blek' hari kemarin dan sekarang (10-11/5) 2014.

"Cairan ini aman jika terkena kulit, bahkan untuk lingkungan," imbuhnya. So, sekarang karat bukan lagi musuh besar komponen di tunggangan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.