Yamaha Mio GT Akhirnya Sukses Geret Gajah Monster Yang Bebobot Mati 3 ton Lebih

Motorplus - Minggu, 11 Mei 2014 | 15:06 WIB

Tapi hot-nya bukan cuma dari sorotan sinar matahari yang mulai tenggelam si ufuk Barat. Melainkan karena aksi tarik Gajah Monster oleh kru Em-Plus yang berlangsung di arena gilas mobil tiap jam 13;00 WIB.

Mendebarkan dan penuh tanda tanya pastinya. Sebab, apakah mungkin skubek Yamaha Mio GT yang mungil bisa menarik Gajah Monster yang beratnya mugkin mencapai 3 ton? Apalagi Jumat kemarin, Mio GT masih dicari setingan paling pas.

Namun, tentunya Mio GT yang digas oleh Eka Budiansyah, kru Em-Plus, bukan skubek biasa. "Mesinnya sudah dibore up jadi 300 cc oleh tim Kawahara Racing. Lalu buat penyeimbang di belakang motor dipasang wheelie bar," tukas Aong, managing editor redaksi Motor Plus.

Kini saatnya aksi geret Gajah Monster dilakukan. Awalnya Eka yang ngegas sendirian tampak agak kesulitan menarik mobil monster penggilas mobil. Tampak dari ban belakang yang selalu spin saat gas dipelintir dalam-dalam.

Maka diputuskan untuk menambah boncenger cewek yang juga kru Em-Plus, agar ada beban di bagian belakang motor. Aksinya pun berhasil. Roda belakang mau bertraksi ke aspal dan Gajah Monster sukses digeret ke titik finish.

Karena masih penasaran, aksi berikutnya dicoba lagi untuk ngegas sendirian. Awal-awalnya ban belakang masih melintir di atas aspal. Begitu terus dipaksa, akhirnya berhasil juga menarik gajah monster. Ribuan penonton yang menyaksikan pun langsung bertepuk tangan.

Sukses ya, Bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.