Cat Marble Paint from Samurai Paint. Produk Baru yang Ramaikan Gelaran 'Tumplek Blek' 2014

Motorplus - Minggu, 11 Mei 2014 | 15:00 WIB

Bikers yang gemar berkreasi lewat sentuhan warna di tunggangan, ada yang baru nih dari Samurai Paint. Cat semprot berlogo ksatria Jepang itu mempamerkan produk barunya sekaligus hasil kreasi dari beberapa varian produk yang mereka tawarkan.

Yang unik dari proses pengerjaannya, cat semprot Marble produk keluaran Samurai Paint dibuat dengan cukup mudah. "Bermodal 4 tipe cat semprot merek Samurai dan sebuah kantong plastik, hasilnya bisa langsung terlihat. Bahkan untuk dapatkan warna pilihan, tersedia produk cat semprot khusus tanpa mencampur tapi tinggal ditiban tanpa khawatir cat lapisan dasar terangkat," ujar Slamet, sales produk yang sedang mempromosikan produknya.

Untuk membuat warna Marble cukup siapkan cat semprot Samurai tipe standard hitam, metallic, candy tone dan pernis sebagai pelapis akhir. Dan untuk mendapatkan semua itu, Bro cukup merogoh kocek uang sekiter Rp 115 - 200 ribuan. Cat Marble pun dapat diaplikasikan ke tunggangan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular