Espargaro Mendampingi Rossi?

Motorplus - Kamis, 15 Mei 2014 | 12:03 WIB

Pol Espargaro. Mau?

Yamaha sudah mengambil langkah cepat seandainya tidak terjadi kesepakatan dengan Jorge Lorenzo. Pabrikan garputala ini sudah membidik Pol Espargaro yang musim ini masih mengikat kontrak dengan tim Monster Yamaha Tech 3.

Manuver Yamaha mengincar Pol jelas sesuai dengan keinginan Movistar yang tetap ingin ada satu pembalap Spanyol di kubu tim utama garputala.

“Wah gila banget bergabung dengan tim pabrikan. Tahun ini saja saya mesti 200 persen fokus balapan dengan YZR-M1 yang saya pakai. Tapi kalau memang itu terjadi, saya siap saja. Semua pembalap pasti ingin bergabung ke tim utama,” kata Pol.

Peluang Pol bisa terbuka lebar kalau Yamaha akhirnya memang akan melepas Lorenzo ke Honda. Pol, kan asli dari Barcelona, Spanyol. Tapi, juara dunia Moto2 tahun lalu ini belum bisa memperlihatkan perfoma terbaiknya musim ini sebagai petarung YZR-M1 di MotoGP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.