Marc Marquez Sepakat Tetap Bersama Tim Repsol Honda Hingga Akhir 2016

Motorplus - Rabu, 14 Mei 2014 | 16:19 WIB

Pilihan tim Repsol Honda untuk merekrut Marc Marquez pasca keputusan pensiunnya Casey Stoner dari tim tersebut di usia yang masih relatif muda, memang tidak salah. Buktinya, pembalap rookie di MotoGP tahun 2013 itu langsung merebut titel juara dunia di tahun itu juga. Ia bahkan mematahkan sejumlah rekor termuda meraih kemenangan.

Tidak ingin asetnya disikat oleh tim lain, tim Repsol Honda pun langsung sepakat memperpanjang kontrak pembalap asal Spanyol tersebut. Apalagi di akhir tahun 2014 memang kontrak perdananya akan segera berakhir. Beruntung Marquez sendiri merasa sangat senang bisa tetap berada di tim tersebut.

“Kami sangat puas dengan pencapaian keputusan kerja sama untuk kedua kalinya dengan Marquez. Honda sendiri merasa sangat senang bisa tetap menjadikan pembalap itu sebagai keluarga untuk 2 musim selanjutnya. Meski terlalu awal, tapi ia merasa senang bisa menandatangani kontrak bersama kami,” beber Shuhei Nakamoto, VP Honda Racing Corporation (HRC).

“Bergabung dengan tim sebesar Repsol Honda selalu menjadi impianku sejak dulu. Hingga akhirnya satu setengah tahun yang lalu impian itu terwujud. Bahkan target kami juga terwujud cukup cepat. Tapi itu adalah bukti dari kepercayaan yang mereka berikan kepadaku selama ini,” timpal Marquez.

Kesepakatan terbaru yang dibuat oleh tim Repsol Honda dengan Marquez tersebut, membuat posisi Dani Pedrosa semakin dipertanyakan. Apakah bakal direbut oleh Jorge Lorenzo ataukah masih akan tetap di sana? Ya kita tunggu saja nanti hasilnya. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.