Bedah Spek Mio GT Penarik Gajah Monster, Uprade Suzuki Inazuma & Rossi Pengganti Lorenzo?

Motorplus - Kamis, 15 Mei 2014 | 16:21 WIB

MOTOR Plus edisi 794 tampil dengan halaman lebih banyak, yaitu 40 lembar kalau dipisah perhalaman. Semua kontennya pasti keren dan seru untuk disimak, apalagi kalau dibaca satu-persatu artikelnya. Pasti makin tambah dan terasah ilmu seputar roda duanya.

Bertambahnya 40 halaman di edisi kali ini memang buat manjain pembaca setia Em-Plus yang nggak datang atau sempat lihat semua gelaran Otobursa 2014. Dimana event khas MOTOR Plus Skubek Contezt, Kawasaki Modification Contezt dan Kawasaki Foxy Lady Photo Contezt bisa Bro baca dan lihat satu-persatu.

Dan yang nggak boleh ditinggalin, simak liputan Yamaha Mio GT tarik Gajah Monster kerjasama Yamaha dan MOTOR Plus. Cuma biar bisa tarik mobil berbobot 3 ton lebih itu, Mio GT di upgrade dulu. Semua speknya bisa dibaca di halaman MotoTech.

Masih di halaman yang sama, edisi kali juga masih bahas soal komparasi juga upgrade performa motor. Salah satunya komparasi Kawasaki Z250 vs Z250 L berdasarkan postur tubuh. Lalu ada juga upgrade Suzuki Inazuma yang powernya naik 4 dk begitu ganti komponen. Jelasnya langsung beli MOTOR Plus edisi sekarang.

Penggila Speedlover jangan sampai nggak dapat info hot soal berita Rossi yang bakal mendominasi tim Yamaha di MotoGP. Juga hot topik soal juara kejurnas Grasstrack apakah cuma tim-tim besar saja. Dan yang terakhir, simak bocoran motor baru Yamaha yang bakal muncul bulan ini.

Yuk dicari Tabloid yang cuma ada gambar motornya aja ya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.