IMI Jabar Anu Kahiji, Targetnya Jadi Pengprov IMI Terbaik Terus Dipertahankan

Motorplus - Selasa, 27 Mei 2014 | 10:43 WIB

Target IMI Jabar IMI Jawa Barat jadi Pengprov IMI terbaik terus dipertahankan. Seperti judul tulisan ini, IMI Jabar Anu Kahiji alias IMI Jabar yang Pertama. Memang, tahun lalu IMI Jabar dinobatkan sebagai IMI terbaik seluruh Indonesia.

Penobatan ini tidak lepas langkah-langkah IMI Jabar selama setahun sebelumnya, tahun 2012. Musim 2012 pembalap Jabar menyabet Juara Umum PON 2012 di Riau.

Karena itulah, target mempertahankan jadi IMI terbaik se-Indonesia terus dicanangkan, termasuk saat hajatan IMI Jabar Award 2013 yang berlangsung di Dago Tea House, Rabu lalu (14/5).

“Apalagi, Jabar akan jadi tuan rumah PON 2016. Inilah puncak IMI Jabar untuk mempertahankan Juara Umum cabang road race di PON nanti,” beber H. Rio Teguh Pribadi, Ketua Umum Pengprov IMI Jabar.

Di malam penghargaan untuk pembalap Jabar yang berprestasi itu di tingkat nasional, Anggi Permana dan Wahyu Widodo (seeded road race), F. Chimon (senior grasstrack), Ardiansyah Ucil (drag bike), dan Agi Agassi (MX2 motocross).

Kalau dilihat dari nama-nama yang mendapatkan award, jelas banget IMI Jabar sukses menghasilkan pembalap yang berprestasi di tingkat nasional. Semua pembalap ini masuk daftar persaingan papan atas di kejurnas.

Siap jadi kahiji! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.