Kawasaki With Pride Jakarta-Bali, Sukses Etape 2 & Zero Accident

Motorplus - Rabu, 21 Mei 2014 | 15:33 WIB

Rute Purwokerto - Jogjakarta (20/05), sukses ditempuh 49 rider yang mengikuti event Kawasaki Ride With Pride. Mantapnya lagi, rute yang ditempuh sepanjang 222 km itu berhasil ditembus dengan catatan zero accident.

Dalam kesempatan kali ini juga, rombongan menyempatkan makan siang di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Tentunya, sembari menikmati tempat wisata yang juga salah satu keajaiban dunia tersebut.

Bisa dikatakan semua peserta dapat menikmati perjalanan ini. Sebab, selain tak ada kecelakaan, motor pun tak ada yang alami kerusakkan. Padahal, semua line-up moge yang ditawarkan Kawasaki lengkap ditunggangi.

"Rute etape kedua ini merupakan rute terpendek dari seluruh rute yang akan dilalui. Makanya, bisa lebih nyaman. Hehehee...," ujar Fella Wizardy, punggawa Kawasaki Direct Dealer dari Kawan Sakti di Serang, Banten yang nyemplak Kawasaki Versys.

Rute ke-3, rombongan kembali melanjutkan perjalanan turing dengan etape Jogjakarta - Batu, Jawa Timur (21/05). Semoga perjalanan di rute selanjutnya dapat mencatatkan nilai yang sama. Ride With Care juga ya selain Ride With Pride! (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.