Regulasi Baru Suzuki Mega Champ Drag Bike 2014 Langsung Dibanjiri Kelas FU 150

Motorplus - Minggu, 1 Juni 2014 | 21:40 WIB

Gelaran Suzuki Mega Champ Drag Bike 2014 sudah memasuki putaran ketiga. Sirkuit yang berlokasi di Jl. Veteran, Bojonegoro, berhasil menyedot sebanyak 303 starter.

Kalau melihat di kelas OMR Suzuki FU Standar s/d 150 cc ada sekitar 80 starter yang semangat memperebutkan satu unit motor Suzuki Nex.

"Biaya untuk membuat motor di kelas FU Standar sangat minim, itu yang membuat banyak peminatnya dari tahun ke tahun," bilang Mahmudi mekanik dari tim CMT Markipat asam Malang.

Untuk tahun 2014 saja, ada regulasi pembebasan swing arm juga CDI. Alhasil, di kelas OMR Suzuki FU standar pun dimenangkan Nico dengan time 08,780 detik, disusul Putra Bocil di urutan ke dua dengan catatan waktu 08,795 dan di posisi ke tiga ada Adi Plentis dengan time 08,863 detik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular