Bursa Tangki Moge, Pilihan Untuk Yang Mau Modif

Motorplus - Senin, 9 Juni 2014 | 07:03 WIB

Tersedia beragam varian merek

Dengan desain yang berbeda di setiap motor, serta fungsinya yang begitu besar, wajar tangki motor gede alias moge jadi buruan. Komponen ini bukan saja bermanfaaat sebagai penampung bahan bakar. Tetapi, juga untuk tampilan motor secara keseluruhan.

Wajar, komponen tangki motor banyak tersedia di pasaran. Bahkan, banyak juga pengrajin tangki di Tanah Air yang membuat tangki replika atau pelapis tangki agar terkesan seperti moge. Meski begitu, barang orisinal yang beredar juga tidak kalah banyak.

Salah satu yang bisa jadi rujukan untuk tangki motor besar adalah Tony Motor Besar. Pedagang tangki moge yang berada di Jl. Mampang Prapatan V, Warung Buncit, Jakarta Selatan ini memiliki berbagai tipe tangki moge. Sebagian besar kondisinya bekas pakai alias seken.

“Banyak pembeli yang menggunakan tangki ini untuk bahan modifikasi motornya. Ada juga yang memang memiliki motor besar yang sama dan ingin mengganti tangkinya yang rusak. Perbandingan antara pembeli modif dan bukan adalah 85 persen berbanding 15 persen,” ungkap Tony. (www.motorplus-online.com)

Merek     

Yamaha XJ 550         Rp 1 juta       

Honda CBX650 SR        Rp 1 juta

Honda Shadow         Rp 800 ribu

Suzuki GSX 750R        Rp 1 juta

Suzuki GSX 750 Police    Rp 800 ribu

Suzuki Bandit 400    Rp 1,2 juta

Honda CBX 750 Police    Rp 1,7 juta (baru)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular