Ducati Monster 821, Hadir Dengan Tetap Kaya Fitur dan Teknologi Dari Pendahulunya

Motorplus - Kamis, 5 Juni 2014 | 18:27 WIB

Pabrikan motor kenamaan asal Italia, Ducati, kembali hadirkan varian terbaru dalam keluarga Ducati Monster dengan sebutan Monster 821. Tunggangan ini memiliki kapasitas mesin lebih kecil dari saudara tuanya, Ducati Monster 1200 yang diluncurkan enam bulan lalu.

Meskipun kapasitas dapur pacu lebih kecil, Monster 821 tidak kalah di soal fitur dan teknologi dibandingkan Monster 1000. Apalagi Monster 821 dibekali mesin Testastretta 821 cc yang mampu menyemburkan tenaga 112 dk dan torsi 90 Nm. Hal tersebut lantaran mesinnya dibekali 8 level kontrol traksi, 3 level ABS dan 3 level ride by wire agar motor tidak liar ketika digeber.

Monster 821 mulai dijual di Inggris pada bulan Juli 2014 mendatang, dengan rentang harga 8,795 – 8,995 poundsterling atau sekitar  Rp 168 juta hingga Rp 172 juta.

Ducati Monster 821 diklaim akan menggantikan varian sebelumnya yaitu Monster 796, dan diharapkan mampu bersaing dengan kompetitiornya macam Kawasaki Z800, Yamaha MT-09 dan Triumph Street Triple. Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.