Pasar Motor Sport 250 cc Fairing, Tawarankan Fitur Sport 2 Silinder Yang Tak Kalah Menariknya

Motorplus - Sabtu, 7 Juni 2014 | 17:34 WIB

Persaingan tawaran fitur dari sport dua silinder, antara New Ninja 250 dengan R25, tak kalah menarik. Dari sisi ban, keduanya memiliki tapak lebar. Yaitu, sama-sama 110/70-17 (depan) dan 140/70-17 (belakang). Begitu juga New CBR250R. Sama layaknya Ninja dan R25. Sedang RR Mono hanya dibekali ban 100/80-17 (depan) dan 130/70-17 (belakang).

Untuk sistem pengereman, hanya R25 yang saat ini belum dilengkapi rem tipe ABS. Tiga pesaingnya sudah aplikasi.

Namun, diantara semua fitur yang paling menonjol, ada teknologi shift light yang dihadirkan di R25. Fitur ini, terdapat di panel spidometer. Tujuannya mengingatkan ke rider untuk lakukan penggantian gigi transmisi. Sebab, lampu shift light akan menyala ketika putaran mesin sentuh batasan limiter rpm.

Limiter ini, bisa disesuaikan sendiri pemilik motor. tanpa perlu colok kabel ECU, tapi lewat tombol di spidometer. Nah, fitur ini yang belum ada di para pesaing R25. Begitu juga dengan indikator gigi transmisi di spidometer. Namun, di New Ninja 250, terdapat fitur pemandu berkendara ekonomis. Yaitu, lewat simbol econo di panel spido. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.