Mantos Auto Contest 2014, Diserbu Ratusan Kontestan Kota Manado

Motorplus - Minggu, 8 Juni 2014 | 18:14 WIB

Mantos Auto Contest 2014 yang digelar pada Sabu-Minggu, (7-8/6) ini di Manado Town Squere (Mantos) kota Manado, Sulawesi Utara, diserbu ratusan kontestan. Baik mobil maupun motor.

Event tahunan yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Mantos memasuki tahun ke-8. Dahsyat, animonya tahun ini makin membludak. Di kategori sepeda motor, peserta bertambah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Salut buat para modifikator dan pengujung yang datang dan ikut memeriahkan gelaran kali ini. Tahun ini tembus 104 starter. Mereka memperebutkan 26 kategori yang diperlombakan," bilang Novri, dari bagian marketing Mantos.

Musim ini, kreasi ubahan para builder kota yang terkenal dengan bubur Manado tampak makin berkembang. Salah satu contohnya Mega Pro milik Charles W. yang direkayasa ekstrem oleh rumah modifikasi R1.

Konsepnya nyeleneh abis dengan mengaplikasi sistem suspensi hidrolik pada kaki depan dan belakang. Kemudinya dirancang meniru gaya setang Bat Mobile.

Tak kalah heboh garapan yang diterapkan pada GL Max milik Regvan Idvi yang disulap WRC Connection menganut gaya chopper custom ala H-D lansiran Arleness Amrik.

Pokoknya seru abis deh. Pengunjung sampai membludak di area kontes. Apalagi dimeriahkan pula oleh aksi band papan atas nasional, Ello. Mau tahu lengkapnya seputar karya-karya mereka, simak juga di tabloid MOTOR Plus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.