Disiapkan Uang Tunai 1 Juta Buat Pemenang Pertama Plus Bingkisan Menarik

Motorplus - Minggu, 15 Juni 2014 | 17:35 WIB

Jadi perhatian fotografer dadakan!

Kawasaki Foxy Lady Photo Contest (KFLPC) kembali menyambangi arena Jakarta Fair 2014, Sabtu-Minggu (14-15/6) ini. Dalam periode 7 Juni hingga 8 Juli, para model-model aduhai akan menghiasi booth Kawasaki di tiap akhir pekannya. Seperti minggu pertama penyelenggaraan yang usung tema sexy painting untuk hari pertama alias sabtu. Sedang hari minggunya, sexy bikers.

Terbukti, gelaran ini sukses menarik puluhan bahkan ratusan pengunjung yang hadir. Mereka yang hobi fotografi, bisa dapatkan objek-objek foto menarik dari model-model cantik yang tubuhnya sudah dipainting terlebih dulu. Jadi, enggak hanya lihat pameran motor aja! Tiap minggu pun, temanya berbeda!

Menariknya, ada hadiah juga dari kegiatan tersebut. Untuk juara I, Rp 1 juta. Juara II, Rp 750 ribu dan Juara III, Rp 500 ribu. Selain uang tunai, tersedia juga hadiah tambahan buat sobat yang tak menjadi Juara di minggu tersebut. Beragam apparel dan helm dari Kawasaki, bisa dimiliki. Jadi, bukan sekedar iseng toh! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.