Hadiah Naik 60% Tapi Starter Kelas Injeksi Minim Peserta. Ini Jawaban Helmy Sungkar

Motorplus - Jumat, 13 Juni 2014 | 17:13 WIB

Helmy Sungkar. Sudah dinaikan hadiah duitnya sampai 60%

Setelah di seri I minim peserta, kelas Matic Injecton di putaran II Pertamina Enduro BRT FDR Matic Race (PEBFMC) 2014 belum juga bisa di gelar. Tidak bisa dilaksanakanya Matic Injection karena seperti di babak I, peserta masih minim.

“Peserta yang daftar hanya lima pembalap. Padahal, kalau dua kali lipatnya saja (10 pembalap, red) pasti akan dilaksanakan,” bilang Helmy Sungkar dari Trendypromo Mandira (TM), promotor PEBFMC.

Padahal, sesuai janji pihak TM. rejeki nomplok buat pembalap yang naik podium tertinggi terbilang menggiurkan. Hadiah duitnya gede banget kok.

“Kita naikkan 60% dari standarnya. Ya, entah kenapa kok tetap saja sedikit peserta. Mungkin banyak tim yang belum siap motornya. Tapi kelihatannya di seri ketiga nanti sudah bisa terwujud dan ramai peserta,”tutup Helmy. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.