Smith Menatap Podium Setelah Raih Catatan Waktu Terbaik

Motorplus - Sabtu, 14 Juni 2014 | 13:25 WIB

Pemrbalap tim Yamaha Tech 3, Bradley Smith membuat kejutan dengan meraih waktu tercepat dalam sesi latihan bebas kedua Motogp Catalunya, Jum’at (13/6) kemarin.

Smith mencatatkan waktu terbaik 1 menit 42,123 detik. Ia unggul 0,007 detik dari Stefan Bradl di posisi kedua dan 0,151 dari Marc Marquez yang bertengger di posisi ketiga.

“Menjadi yang terbaik di sesi latihan bebas Jum’at sangat menyenangkan. Kami sangat puas dengan hasil kerja keras kami di Mugello sebelumnya dan kini kami mampu bersinar di sini,” ucap Smith.

Setting motor sangat positif meskipun diakuinya tidak mampu memaksimalkannya di akhir sesi latihan bebas. Fokusnya dalam sesi ini adalah seting bagian depan motor, terutama ketika menikung juga pilihan ban depan untuk balapan nanti.

“Karena masih banyak area di trek yang bisa kami maksimalkan seperti di sektor empat sirkuit ini yang cukup menyulitkan,” bilang pemuda berusia 23 tahun.

Secara keseluruhan, Smith sangat puas dengan hasil ini. "Meskipun ketika balap akan menjadi sulit namun dia yakin karena kami selalu bekerja keras. Dan yang harus dilakukan sekarang adalah menjaga momentum untuk akhir pekan ini dan juga seluruh sisa seri MotoGP,” tutup Smith. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.