Lotus C-01, Livery Spesial Piala Dunia Versi Lotus Motorcycle

Motorplus - Selasa, 24 Juni 2014 | 11:44 WIB

Piala dunia 2014 telah bergulir di negri Samba, Brasil. Ini jadi momentum buat semua kalangan. Tidak hanya masyarakat dunia, tetapi bisnis sepeda motor konsep pun berlomba untuk menghadirkan produk dengan livery piala dunia.

Hal ini ditunjukkan oleh produsen motor asal Inggris, yaitu Lotus Motorcycle. Mengusung konsep superbike, desain Lotus C-01 terinspirasi dari mobil balap Lotus. Tak heran jika C-10 memancarkan aura balap yang kuat. Desain tersebut dikerjakan oleh Daniel Simon, sebelumnya dia ikut merancang hyper car Bugatti Veyron, itu pula yang menjadikan motor ini futuristik.

Lotus C-01 akan tersedia dalam beberapa livery, itu sebagai penghormatan kepada silsilah olahraga Lotus. Layanan kustomisasi juga tersedia, hanya dibatasi oleh imajinasi kustomer. Rencananya Lotus Motorcycle akan memproduksi sebanyak 100 unit saja. Maka dari itu, para penggemar Superbike dan penggemar Lotus harus bergerak cepat untuk mendapatkan C-01 ini.

Dengan mengusung mesin V-Twin berpendingin cairan yang berkapasitas 1.199 cc, dan menggunakan transmisi 6 percepatan, C-01 ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 200 hp. Dengan dipadukan bahan material terbaik, seperti serat karbon dan titanium, menjadikan bobot motor ini sangat ringan, hanya 183 kg. Tapi bukan cuma itu yang membuat motor ini jadi menarik. Liverynya itu loh yang gak kuku, hehehe...

Hayoo.. modifikator Tanah Air, mana kreasimu? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.