Bang Doel, Spesialis Bengkel Bajaj Dengan Pelayanan Servis Sekaligus Modif

Motorplus - Jumat, 20 Juni 2014 | 07:56 WIB

Abdullah. Part ori komplet

Bengkel Fortuna Motor milik Abdullah atau biasa disapa Bang Doel, bisa jadi harapan baru para pengguna Bajaj. Bengkel di daerah Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan ini, semua tipe motor Bajaj bisa dikerjakan. Asyiknya lagi spare part asli Bajaj selalu tersedia.

"Saya selalu nyetok spare part asli. Kalau pun kosong, ada beberapa unit motor cadangan yang bisa dipakai dulu sebelum spare part baru ada. Bahkan kalau motor terpaksa nginap, bisa pakai unit motor cadangan,"  buka pria asal Makassar, Sulawesi Selatan.

Tapi, Bang Doel juga menerima jasa modifikasi. "Modifikasi ringan aja. Ubahan untuk kaki-kaki dan fairing," ujar Bang Doel.

Abdullah juga menerima tukar tambah Bajaj dan pembelian komponen melalui online. "Tukar tambah biasanya motor yang biasa dirawat di sini. Jadi, tahu benar kondisinya. Kalau penjualan part online lewat komunitas," tutup Bang Doel.

Ayah tiga putri ini dibantu empat mekanik dan satu orang bagian administrasi. Sehari untuk servis dan perbaikan ringan bisa mengerjakan hingga 15 unit. "Kalau modifikasi mesti nginap. Tapi, nginapnya nggak sampai bulanan. Jam kerja, buka dari jam 09.00 pagi hingga malam,” tutup Bang Doel sembari bilang tarif servis dan tune up Rp 75.000, ganti oli Rp 55.000, dan ongkos kerja Rp 5.000. (www.motorplus-online.com)

FORTUNA MOTOR:

Jl. Pahlawan No. 46 (Samping Giant), Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Telepon 0812-88000872.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.