Virus Big Wheel HD Faty Boy, Bigger = Better…Only For Some Crazy!

Motorplus - Rabu, 2 Juli 2014 | 11:40 WIB

Trio X-treme, pelopor tren big wheel

Trio bikers ini bukan sembarang cult bikers. Mereka ogah menjadi rider biasa dalam urusan riding juga customized. Saat hang out, rakyat bikers pastinya melirik sebentar (banyak yang malah berlama-lama) untuk menikmati hasil jarahan mereka.

Toz bro dengan Ignatius ‘Bingky’ Hendra, yang juga bos Carburator Springs juga builder di bawah bendera Bikers Station, Jakarta. Ia nggak tanggung-tanggung mem-bulit off Fat Boy dari nol dan cuma menyisakan mesinnya doang. “Semua dibangun di rumah modifikasi ini. Tampilan yang pastinya x-treem,” buka Bingky.

Konstruksi classic chopper berbasis trike ini punya tema tunggangan ideal para rockstar! Dua brothersnya nggak kalah set. Tedja Wijaya juga Aji ‘Gabersta’ Kurniawan (Imagineering Customs) tampil beda dengan Bingky. Ia memilih roh bagger tulen, fulldressed untuk motor mereka.

Gilanya, ketiganya punya kesamaan visi soal ekstremitas big wheel! Roda depan tidak biasa, berdiameter x-tra besar dan jarang dimiliki bikers Indonesia. Tedja dan Bingky menterjemahkan otak ekstremis lewat diameter 30 inci untuk depan. Sedang Adi, agak kalem’ lewat diameter 26 inci. “He..he.., diemeter gue lebih kecil dikit. Nggak lama lagi juga gue bakal panas mengejar mereka,” enteng Aji. Soal pelek, produk SMT Machines yang dipakai ketiganya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.