Pakai Kampas Kopling Ganda BeAT Cuma Rp 110 Ribuan Aja

Motorplus - Sabtu, 28 Juni 2014 | 12:16 WIB

“Ganti saja pakai kampas ganda milik Honda BeAT. Lebih murah, cuma Rp 110 ribuan aja. Bentuk maupun dimensinya mirip. Tinggal pasang tanpa perlu ubahan,” tutur Elang, mekanik sekaligus owner bengkel Panda-Po di Jl. Moh Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Bukan cuma lebih murah, kelebihannya juga ada loh. “Kampas ganda BeAT punya profil kampas yang sedikit lebih tebal dan lebih menggigit dari milik Mio. Dijamin, gejala slip bakal hilang dan akselerasi motor makin sip,” yakin Elang yang bukan saudaranya rajawali itu.

Namun, periksa juga kondisi landasan kampas di rumah koplingnya ya, sob. Kalau kelihatan sudah pada baret-baret atau tergerus dalam, sebaiknya ganti baru. Karena jika tidak, kampas ganda yang baru ente tebus tadi bakal cepat termakan lagi. Jadinya, ya bakal amsyong kena beli baru lagi deh. Harga rumah koplingnya di beres alias bengkel resmi Yamaha, sekitar Rp 177 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.