Police Mengeluarkan Lensa Berwarna Sejak 30 Tahun Lalu

Motorplus - Jumat, 4 Juli 2014 | 12:50 WIB

Rudy Project masuk ke MotoGP lewat genre life style tipe Spinhawk. Cukup banyak racer yang jadi dutanya

Namun menurut Christine, produsen kacamata yang mengeluarkan lensa berwarna pertama kali adalah Police. “Police mengeluarkan Blue Mirrors Lens sekitar 30 tahun lalu. Sejak saat itu, lensa berwarna mulai banyak dimunculkan,” tambah wanita berambut sebahu itu.

Tentunya, life style dari sunglasses tak sebatas lensa. Karena, dari desain dan material frame juga ikut berganti. Bisa dikatakan, sekarang ini, bingkai sunglasses balik lagi ke arah klasik dengan desain kotak. “Tetapi ada juga yang tak sepenuhnya kotak. Ada kombinasi sedikit bulat. Jadi, agak klasik modern,” tambah Deny lagi. Retro dong. He,he,he.

Iya! Jika dilihat seperti itu memang. Kalau dari Oakley, seperti Valentino Rossi yang kini tak lagi aplikasi seri Holbrook. Sekarang, Juara Dunia 9 kali itu asyik dengan tipe Garage Rock yang desainnya sedikit dinamis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.