Liputan Sambut Ramadhan, Serbuan Sport Non Jepang dan Ngetes Benelli TNT 250

Motorplus - Minggu, 6 Juli 2014 | 17:12 WIB

Di edisi ini seluruh umat Muslim termasuk sudah memasuki bulan suci Ramadhan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, jadwal MOTOR Plus akan berbeda dibanding dengan edisi-edisi sebelumnya. Namun demikian, meski jadwal padat merayap, ibadah tetap diutamakan.

Nah, pada edisi No. 801, kami kembali menurunkan berbagai artikel yang segar. Misal, pada halaman 2-3, MOTOR Plus menurunkan mengenai motor-motor 250 cc yang diproduksi pabrikan non Jepang.

Sipnya, bukan sombong atau jumawa. MOTOR Plus yang pertama kali mengetes Benelli TNT 250 di dunia. Itu karena di negara seperti Malaysia atau Australia, yang keluar adalah Benelli BN302. Jadi, yang Beneli TNT 250, baru di Indonesia. Hehehe.

Selain itu, di artikel ini pun juga membahas serbuan motor Eropa dan Amerika di kelas seperempat liter, seperti Cleveland. Sssttt...Kabarnya juga Triumph akan mengusung tipe Daytona 250 di pasar Asean. Siapa lagi pasar motor terbesar kalau bukan di Indonesia. Kabarnya juga motor ini akan diproduksi di India.

Pabrikan Cina pun diam-diam telah lama mengusung kategori Sport murah. Seperti Viar dengan tipe sport VIX-R 150 dan VSR 200. Untuk mengetahui silakan intip di edisi ini halaman 21. Gak mau ketinggalan, edisi depan kita juga akan buat komparasinya dengan Minerva RX150. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi brother untuk menentukan pilihannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular