Scooter Care, Spesialis Salon Skuter Biar Semok Bersih Seperti Baru

Motorplus - Kamis, 17 Juli 2014 | 08:00 WIB
motorplus
Scooter Care, Spesialis Salon Skuter Biar Semok Bersih Seperti Baru

motorplus
Scooter Care, Spesialis Salon Skuter Biar Semok Bersih Seperti Baru
Anas Setiawan. Merawat dengan hati

Pemilik Vespa atau skuter yang ingin tampilan besutannya selalu resik dan apik, bisa datangi salon perawatan khusus scooter yang berlabel Scooter Care. “Kami melayani full service untuk perawatan seputar body skuter Eropa atau Jepang. Layaknya salon mobil,” ujar Anas Setiawan, sang pemilik yang berpengalaman seputar perawatan motor dan mobil.

Paket service yang diberikan mulai dari cuci bodi, polish, sampai detailing motor yang masing-masing memiliki penanganan yang berbeda-beda. “Untuk perawatannya kita pakai brand berkualitas macam,” lanjut pria yang gerainya juga jadi tempat kumpul komunitas skuter di wilayah Jakarta Selatan.

Asyiknya, lantaran Anas juga hobi dan pakai scooter untuk pengerjaannya, ia mengerti betul bagian per bagian motor secara keseluruhan. Macam paket poles, dilakukan dua kali pencucian bodi, sebelum dan sesudah dipoles. Proses pengerjaannya memakan waktu sampai 3 jam.

Paket detailing ini paling spesial. “Kita lepas seluruh bodi dan reflektornya. Jadi seluruh bagian sampai dalaman motor dijamin bersih bebas debu. Pokoknya keluar gerai seperti motor baru,” urai Anas yang menambahkan proses pengerjaan detailing memakan waktu tiga hari dan dilakukan sendiri olehnya.

Biayanya tergantung jenis paket dan tipe skuter. Banderolnya dari Rp 15 ribu-Rp 30 ribuan (cuci motor) dan sampai Rp 500 ribu untuk paket detailing. (www.motorplus-online.com)

Scooter Care

Jl. Cereme No.1A, RT. 08/03, Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan

Telp. 0812-8113-251

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.