Stefan Bradl Jajal Motor Ayahnya Dalam Rangka Promosi

Motorplus - Jumat, 4 Juli 2014 | 13:57 WIB

Bradl dan ayahnya. Helmut

Gimana sih rasanya bisa mengendarai sepeda motor balap kepunyaan orang tua kita yang pada tahun 1991 pernah berlaga di kejuaraan GP 250 sebagai pemenang runner up? Stefan Bradl beruntung banget tuh!

Beruntungnya Bradl dalam rangka promosi salah satu sponsornya minggu lalu di sirkuit Sachsenring. Yaitu Ilmberger Carbonparts, yang mengadakan acara dengan penggemar MotoGP bernama "Tech Day".

Dengan mendatangkan Bradl yang akan mengendarai motor Honda 250 two-stroke dengan livery HB-Honda warna dari helm babenya, yaitu Helmut runer up pada tahun 1991.

Di acara itu juga hadir tim manager Honda LCR, Lucio Cecchinello yang memberikan wawasan seputar bahan teknologi seperti apa saja yang ada di MotoGP. "Perkembangan teknologi terbaru dan perbaikan-perbaikan di beberapa sektor adalah kunci keberhasilan pembalap" bilang Bradl

"meneliti dan pengembangan komponen baru sangat krusial di balapan, salah satunya ya material carbon yang bisa bersinergi dengan light power-weight ratio.” lanjutnya. Beruntung bener... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular